Sabtu, 30 November 2013

Hunian sejuta Pesona, Hunian nyaman Nuansa Eropa



Gerbang Utama Wisata Bukit Mas

“aunty, nanti kita main kesini lagi ya” hanya celotehan kecil putra semata wayangku kepada pemilik rumah yang kita kunjungi sore itu  yang membuatku tersadar bahwa ia sangat nyaman dengan tempat ini.




            Beberapa waktu yang lalu saat melakukan perjalanan kembali ke kampung halaman di Malang, kami menyempatkan singgah ke Surabaya. Perjalanan yang melelahkan dari Bandung sempat membuat si kecil sedikit rewel, namun ternyata saat saya membuat janji mengunjungi rumah salah satu teman di surabaya ternyata si kecil sangat jatuh cinta dengan tempat ini. Meski awalnya terbayang si kecil bakal ngambek akan tetapi dengan suasana sejuk  di Wisata Bukit Mas surabaya yang letaknya sedikit ke pinggiran kota akhirnya wajah yang bersungut-sungut berubah menjadi senyuman.


denah lokasi Wisata Bukit Mas Surabaya

             Rasanya melihat si kecil takjub dengan suasana Eropa yang dilihatnya saat mulai masuk gerbang Wisata Bukit Mas Surabaya, rasa lelah dan sedikit kesal karena seharian si kecil rewel, hilang sudah. Wisata Bukit Mas merupakan produk premium dari salah satu grup sinarmas land, yang bergerak dalam bidang properti dan pengembangan yang berdiri sejak tahun 2002 sampai dengan saat ini.

 Perumahan WISATA BUKIT MAS telah dikembangkan dengan luas kurang lebih 100 Ha di daerah kawasan pusat property Surabaya Barat. WISATA BUKIT MAS hadir dengan 14 cluster yang dilengkapi dengan fasilitas Collosseum Club House dan Adventure Park dan telah membangun dan memasarkan lebih dari 1.000 unit rumah dengan target market middle - high end. WISATA BUKIT MAS dibangun dengan konsep hunian "HUNIAN SEJUTA PESONA", dengan mengambil latar belakang kemegahan kota-kota di Eropa. 

satu sudut di Wisata Bukit Mas
            Lokasi Wisata Bukit MasSurabaya yang sangat strategis di daerah Surabaya Barat inilah yang rupanya membuat banyak orang mulai beralih tinggal di kawasan ini. Lokasi yang hanya memakan waktu 5  menit dari Supermal & PTC, Lenmarch Mall, Ciputra Waterpark, food center The Loop dan The Oasis, dan 5 padang golf bertaraf internasional serta hanya 10 menit dari tol Darmo Satelit, tak mempersulit penghuninya untuk beraktivitas.



colloseum Club House Wisata Bukit Mas


Saat ini produk terbaru dari Sinarmas Land sebagai pengembang perumahan ini yaitu membuka Grand Palais, Konsep Smart Home Pertama Di Surabaya, yaitu cluster yang dilengkapi dengan teknologi telekomunikasi masa depan dihadirkan di rumah Anda dimana CCTV, internet unlimited, interaktif tv dan multimedia berkolaborasi menjadi suatu sistem... yaitu “SMART HOME”. Sistem ini memungkinkan pemilik memantau keadaan rumah dimanapun dan kapanpun melalui TV, komputer maupun handphone. pemilik juga bisa menikmati layanan Groovia dimana bebas untuk memutar ulang siaran televisi favorit Anda dan melakukan rewind, fast forward dan pause sesuka hati.

Wisata Bukit mas di senja hari


salah satu sudut swimming Poll di Wisata Bukit Mas
 
 Mudah-mudahan kami bisa berkunjung kembali kesini, tak hanya sekedar ke surabaya melepaskan nostalgia masa remaja saya, menepati janji kepada si kecil untuk berenang di kolam bernuansa eropa namun juga mudah-mudahan dapat memiliki salah satu hunian yang berada di Wisata Bukit Mas, Hunian Sejuta Pesona. Semoga!


2 komentar :

  1. Wuih Eropa banget. Pengen tinggal di situuuuu.... :D

    BalasHapus
  2. Iya Mak apalagi kalau lihat area yang lain...terutama tempat weddingnya eropa banget dah

    BalasHapus